Home » , » Fitur Unggulan Iconia W510 PC tablet Windows 8

Fitur Unggulan Iconia W510 PC tablet Windows 8

Written By Tabiconia on Friday, March 29, 2013 | 10:45 PM

Fitur Unggulan Iconia W510 PC tablet Windows 8

Dengan memanfaatkan Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 mampu menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari satu perangkat komputasi saja biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet .
Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik hingga 18 jam dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Anda saat menggunakan Acer Iconia W510 menjadi kian menyenangkan.


Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:

  • Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
  • Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat most fashionable.


Internet dan Konektivitas Iconia W510 PC tablet Windows 8


You have just read an article that categorized Acer Iconia W510 / Fitur Unggulan Iconia PC tablet Windows 8 by title Fitur Unggulan Iconia W510 PC tablet Windows 8. You can bookmark this page with a URL http://tabiconia.blogspot.com/2013/03/fitur-unggulan-iconia-w510-pc-tablet.html. Thank you!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
 
Support : ultrabook terbaru | iconia | hosting gratis tanpa iklan selamanya Copyright © 2013. Tabiconia - All Rights Reserved
Template Created and Published by Veggie_TemplateProudly powered by Blogger