Home » , » Format Mode Unggulan Iconia PC tablet Windows 8

Format Mode Unggulan Iconia PC tablet Windows 8

Written By Tabiconia on Friday, March 22, 2013 | 11:11 PM

Format Mode Unggulan Iconia PC tablet Windows 8

Ada tiga format mode penggunaan Acer Iconia W510:
Format tablet Mode Iconia PC tablet Windows 8

Tablet mode: Tanpa menggunakan keyboard docking, pengunaannya seperti tablet umumnya.Dengan layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) 10.1 inchi dengan resolusi 1366×768 pixel dengan sudut tampilan yang sangat lebar lebih dari 45 derajat serta layar berkualitas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar yang membuatnya tetap nyaman untuk dioperasikan.

Format presentation Mode Iconia PC tablet Windows 8

Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, Kita bisa memposisikan layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja.



Format productivity Mode Iconia PC tablet Windows 8

Productivity mode: Posisi normal layaknya sebuah notebook saat menggunakan keyboard docking . Acer Iconia W510 dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan senyaman menggunaan keyboard fisik pada laptop. Dengan pengaturan Yang cerdas Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet ke keyboard docking , cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Baterai tambahan di dalam keyboard docking , tablet akan memperoleh pasokan daya ekstra . Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard docking, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu.


pict from Acerid
By TabIconia


You have just read an article that categorized Acer Iconia W510 / Format Mode Unggulan Iconia PC tablet Windows 8 by title Format Mode Unggulan Iconia PC tablet Windows 8. You can bookmark this page with a URL http://tabiconia.blogspot.com/2013/03/format-mode-unggulan-iconia-pc-tablet.html. Thank you!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
 
Support : ultrabook terbaru | iconia | hosting gratis tanpa iklan selamanya Copyright © 2013. Tabiconia - All Rights Reserved
Template Created and Published by Veggie_TemplateProudly powered by Blogger