Home » , » OS dan Interface Iconia W510 PC tablet Windows 8

OS dan Interface Iconia W510 PC tablet Windows 8

Written By Tabiconia on Tuesday, March 26, 2013 | 10:52 PM

OS dan Interface Iconia W510 PC Tablet Windows 8

Anda tengah mencari Tablet PC dengan OS Windows 8 dan menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang ?
Acer telah merilis Acer Iconia W510, Tablet PC dengan Windows 8 yang dijamin bakal memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur menarik dan hassle-free.
Pertama, Tak perlu lagi membawa banyak gadget. Cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device.
Kedua, tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tablet, coz what you see in your PC is what you see in your tablet.
Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles tetap memungkinkan Anda untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC .

Hardware Iconia W510 PC Tablet Windows 8


You have just read an article that categorized Acer Iconia W510 / OS dan Interface Iconia PC tablet Windows 8 by title OS dan Interface Iconia W510 PC tablet Windows 8. You can bookmark this page with a URL http://tabiconia.blogspot.com/2013/03/os-dan-interface-iconia-w510-pc-tablet.html. Thank you!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
 
Support : ultrabook terbaru | iconia | hosting gratis tanpa iklan selamanya Copyright © 2013. Tabiconia - All Rights Reserved
Template Created and Published by Veggie_TemplateProudly powered by Blogger